Peretas Pro-Palestina Mengambil alih Situs Web Radio Tel Aviv


Sekelompok peretas pro-Palestina mengambil alih situs resmi Radio Tel Aviv (TLV) pada hari Minggu dan meninggalkan halaman deface di beranda yang menampilkan pesan-pesan anti-Israel.

Sekelompok peretas ramah Palestina pergi dengan gagang AnonCoders meretas dan merusak situs resmi Radio Tel Aviv.

Peretas meninggalkan halaman deface bersama dengan pesan-pesan baik dalam mendukung Palestina dan melawan Israel dan Zionisme.

Surat kabar Israel YT News melaporkan bahwa halaman deface yang diunggah oleh grup tetap di situs Radio Tel Aviv selama lebih dari sehari setelah dihapus oleh admin situs. Namun, transmisi Radio tetap tidak terluka.

Pesan di situs web menjelaskan mengapa situs itu ditargetkan:

“Karena kita adalah suara Palestina dan kita tidak akan tinggal diam. Dan target utama kami adalah Zionisme dan Israhell, jika Anda bertanya mengapa situs web Anda diretas oleh kami, itu pada dasarnya karena kami ingin membagikan pesan kami. "

Pratinjau lengkap halaman deface tersedia di bawah:


Tautan situs web yang ditargetkan bersama dengan mirror zona-h sebagai bukti peretasan tersedia di bawah ini:

http://102fm.co.il/

http://zone-h.org/mirror/id/24931127?zh=1

Ini bukan pertama kalinya peretas pro-Palestina mengambil alih penyedia layanan hiburan Israel. Di masa lalu, sayap cyber Hamas meretas siaran TV resmi Saluran 2 Israel dan Saluran 10 untuk waktu yang singkat.

Pada 2013, terowongan lalu lintas utama Israel dilanda serangan cyber besar-besaran, menyebabkan kerusakan finansial yang sangat besar.

Pada Maret 2014, peretas Al-Qassam dari Palestina mengkompromikan basis data majalah IsraelDefense dan situs webnya, untuk meluncurkan serangan SMS pada jurnalis Israel.